FACEBOOK

Cara Membeli Pemain Top Eleven Terbaik

Bila Anda salah satu penggemar game sport bertema strategi khususnya game sepak bola, Anda bisa mencoba permainan menjadi manager tim sepak bola Top Eleven, Dan saat ini Top Eleven telah mengupdate seri terbarunya, yaitu Top eleven 2016. Dan Mas Rudy ingin berbagi sedikit tentang permainan ini, khusus cara membeli pemain top eleven agar tidak salah pilih dan siap untuk jenjang liga selanjutnya (yang lebih).

Sekedar membeli pemain berbintang banyak tidak menjamin keberhasilan dalam memenangkan kompetisi pada Top Eleven 2016, kita juga harus melihat lebih detil pada skill pemain dan kualitas pemain pada posisi masing-masing.

tips-membeli-pemain-top-eleven
Mas Rudy menikmati permainan ini disela-sela kesibukan lainnya, pasalnya permainan ini hanya memerlukan waktu sedikit setiap harinya, jadi tidak terlalu mengganggu aktifitas.

Sempat mencari beberapa referensi tentang tips dan trik bermain Top Eleven, namun sebagian besar membahas tentng strategi, formasi, cara memperoleh token gratis dan berbayar, dan lain sebagainya, sedangkan yang mas rudy butuhkan hanyalah Tips membeli pemain agar efektif dalam meanfaatkan token dan cash namun tetap memberi squad yang terbaik.

Cara Membeli Pemain Top Eleven Yang Efektif

Akhirnya menemukan juga sebuah artikel yang membahas tentang kualitas pemain top eleven yang tertera pada skill masing-masing pemain, dimana didalamnya tercantum kualitas dalam prosentasi dan bilangan. Artikelnya pendek namun pas dengan yang mas rudy butuhkan.
Kualitas pemain top eleven dalam Prosentase & Angka
Nah, dari artikel tersebut, mas rudy akhirnya bisa memperoleh pemain yang sebentar lagi akan bertambah bintangnya dan tidak semata-mata mencari bintang 5 namun ternyata masih jauh dan lama proses untuk meningkat menjadi bintang 6 dan seterus.

Satu catatan penting yang mas rudy suka pada artikel tersebut adalah,
  • Jumlah bintang pada pemain top eleven meningkat setiap 20% kualitas atau kelipatan 5 pada bilangan.
  • Tim yang level mangernya naik, secara otomatis jumlah bintang setiap pemain turun 1 (satu) bintang.

Cara Mendapatkan Token Top Eleven 2016 Gratis

Ketersediaan token dan kondisi finance (cash) tim sangat berpengaruh dalam membeli pemain, dan sudah banyak yang menulis artikel tentang cara memperoleh token top eleven secara gratis, namun mas rudy lebih tertarik pada pemanfaatan token secara efesien namun tetap efektif dan secara bertahap mengumpulkan stok token secara gratis.

Dan berikut ini beberapa tips cara mendapatkan token dan memanfaatkannya secara efektif :
  • Belilah pemain yang sesuai dengan posisi dan kualitas yang dibutuhkan dalam membuat squad terbaik sesuai formasi.
  • Fokuskan hanya pada pemain yang sudah akan meningkat jumlah bintangnya dan "bukan yang baru saja meningkat jumlah bintangnya". Lihat angka-angka kualitas skill pemain pada artikel yang mas rudy bagikan tadi atau lihat disini.
  • Bersabarlah ketika list transfer belum tersedia pemain yang sesuai dengan kriteria diatas, karena hal ini membuat token kita menjadi lebih efesien karena meminimalkan beli dan jual kembali pemain.
  • Saat mem-bid pemain lakukan di detik-detik terakhir setiap round, jangan dalam 1 (satu) round melakukan bid berulang-ulang.
  • Menjelang akhir-akhir musim (liga), lepas pemain-pemain Anda yang masih memiliki bintang terlalu sedikit, karena pada saat peningkatan level manager (liga) secara otomatis jumlah bintang pemain kita akan berkurang satu. Misalnya pemain berbintang 5 akan menjadi bintang 4 jika level manager (kita) meningkat.
  • Manfaatkan promosi-promosi untuk meningkatkan jumlah token, cash, treatment, morale booster yang tersedia terbatas namun ada setiap harinya.
  • dan yang pasti, jangan membeli pemain hanya karena namanya yang sudah terkenal dalam permainan sepak bola yang sebenarnya, karena mengganti nama pemain hanya memerlukan 1 token saja.

Sekedar berbagi ...
God artikel from Gapteker, thx.




0 Komentar untuk "Cara Membeli Pemain Top Eleven Terbaik"

Back To Top